Selamat malam cantik

Akhirnya nge-post juga gua -,-

Udah lama banget kayanya iya ini juga itung itung supaya blog gua ngga ditarik operator aja gara-gara jarang banget dimaenin, iya sorry soalnya sekarang gua udah ngga mau maen-maen lagi, gua mau coba buat serius! Halah apa sih.

Judul udah liat kan? Iya, kalimat yang kadang lewat gitu aja disudut renungan gua, jailah.. coba gua bisa maen gitar, kalimat itu yang muncul setiap kali gua nonton youtube atau nonton video konser-konser gitu, kalau gua bisa maen gitar mungkin gua ngga kaya gini sekarang.

Eh nanti dulu, ini bukannya gua ngga suka yah sama kehidupan gua yang sekarang, bukannya gua ngga bersyukur sama apa yang udah gua dapet sekarang gua Cuma merenungi aja, kalau gua bisa maen gitar mungkin gua bakal serius di dunia musik dan bakal jadi Rock Star, gak kebayang juga emang kalau gua bener-bener jadi anak band, ya semoga gak kaya band Wali atau semacamnya.

Setiap gua nonton Green Day misalnya gua selalu berpikir gua bisa kaya Billie Joe, keren kan kalau bisa kaya gitu, setiap gua nonton Social Distortion dan gua selalu berpikir gua pengen kaya Mike Ness, keren banget deh pasti.

Seenggaknya mungkin kalau gua bisa maen gitar kehidupan dan rutinitas gua yakin nggak kaya sekarang, yah tapi kayanya udah terlambat juga buat belajar maen gitar, eh tapi yang namanya belajar nggak pernah ada kata terlambat sih, ya Cuma gua sekarang udah punya sesuatu hal yang gua gemari dan coba buat gua tekunin, intinya gua udah gak bisa ninggalin kehidupan ini.

Intinya sih tekunilah apa yang kalian suka, jangan takut selama itu membawa kebahagian dan tentunya itu positif, positif mengandung boraks, mengandung formalin, mengandung janin! What the F*ck!
Thaks 

4 tanggapan untuk “Coba gua bisa maen gitar

Tinggalkan komentar