Haduh sorry nih sebelumnya, cerpen mockumentary yang gua janjikan belum selesai, udah 80% sih, mungkin beberapa hari lagi rilis, cie rilis. Haha. Nulis cerpen susah coy abisnya, ada saatnya dimana seorang penulis lagi gak mood, galau atau apalah jenisnya.

Oke deh langsung aja, udah baca judul kan? Oke gua mau ngasih tips & trick buat kalian, khususnya para pemilik akun twitter, eh tapi tunggu deh ini sebenernya aib nih, haha.

Sedikit bocoran buat pemburu followers! Sebelumnya gua pengen kasih tau, jadilah pegguna twitter yang baik, gua kasih bocoran ini bukan sekedar buat nambah follower teman teman semuanya, tapi ingat kalian juga harus rela nge-follow, jangan sok artis ya. 😀

Lama deh! Langsung aja,

1.       Buka http://www.twitclub.com/ “TwitClub: Find People To Follow On Twitter”. Gitu slogannya, artinya silakan kalian follow siapapun yang kalian mau, terus orang yang lu pilih bakal otomatis mem-follback.

2.       Abis buka alamat diatas silakan lu klik “My Account” nanti seperti biasa lu akan disuruh log in, “Authorize TwitClub.com to use your account?” setelah lu isi user name sama password twitter lanjut klik “Authorize app”.

3.       Setelah itu lu bakal disuruh nunggu beberapa detik, nah abis itu halaman akan balik lagi ke twitclub.com secara otomatis.

4.       Disana lu gak bisa seenaknya ngefollow, disana lu dikasih poin, setiap satu orang nilainya 10 poin, jadi kalau lu dapet 300 poin berarti lu bisa follow 30 orang. Tapi tenang, ini gak berlaku sehari satu kali aja, tapi lu bisa bolak balik ke situs itu setiap 4 jam sekali, jadi bisa kebayang kalau lu rajin bolak balik setiap 4 jam sekali lu bisa dapet kurang lebih 180 followers setiap harinya.

5.       Disana ada menu (diatas) “View club”, “Create Club”, “My club”.

6.       Veiw club buat ngeliat ada club apa aja disana, jadi lu bisa pilih club sesuai selera, setelah nemu club yang sesuai selera lu tinggal klik “Join this club”. Silakan pilih orang yang mau di follow.

7.       Create Club, jadi lu bisa buat klub sendiri, nanti kalau ada yang satu selera dengan lu mereka akan join atau bergabung bersama klub yang lu buat.

8.       My Club, itu menunjukan ada di klub mana aja lu berada.

9.       Nah berikutya, setelah lu abis poin, lu jangan lupa “Sign Out” dari sana, untuk menghindari tweet otomatis, bukan apa apa, takutnya ada orang yang gengsi kalau ketauan dapet followers ngga sportif, haha.

10.   Abis sign out lu segera buka twitter.com dan loggin twitter lu, setelah itu lu pergi ke halaman “setting” terus pilih “apps” nah di halaman setting apps ini akan terlihat aplikasi apa aja yang lu pake di akun twitter lu, cari aplikasi “twitclub” abis itu klik “Revoke acces”, terus lu refresh deh, selesai deh..

11.   Silakan kalau mau balik lagi setiap 4 jam sekali ke http://www.twitclub.com/ tinggal ulangi aja langkah langkahnya. Selamat mencoba!

Jangan kaget kalau nanti ada yang unfollow akun lu, itu orang berarti punya komitmen “Ngga kenal ngapain nge-follow” padahal apa salahnya ya berteman, haha.

Nah sekaligus aja gua kasih situs buat lu pada tau siapa yang unfollow akun lu, langsung aja

1.       Pergi ke http://manageflitter.com/ atau langsung ke http://manageflitter.com/connect/twitter

2.       Lau klik “Connect to twitter”. Seperti biasa loggin twitter.

3.       Tunggu beberapa detik, udah deh. Disitu bisa langsung liat siapa aja yang unfollow.

Ket: di situs http://manageflitter.com/ lu bisa unfollow siapa pun, tapi ingat! “Jangan Unfollow kalau ga mau di unfollow balik”. Haha.

Sekian tips & trick nya, terimakasih..

3 tanggapan untuk “Tambah Followers tanpa Tweet Otomatis!

Tinggalkan komentar